» Scan Nomor Induk Berusaha dari OSS
» Scan KTP Penanggung Jawab
» Scan Surat Keputusan Pengangkatan Kepala Puskesmas / Penanggung Jawab
» Scan AP ( Advice Planning ) / IMB ( Izin Mendirikan Bangunan )
» Scan Sertifikat Laik Fungsi (SLF)
» Scan Izin Lingkungan ( SPPL/UKL-UPL/AMDAL dari Dinas Lingkungan Hidup dan Rekomendasi Rekayasa Lalu Lintas/Andalalin dari Dinas Perhubungan )
» Scan Surat Kerjasama MOU Limbah Medis
» Scan Dokumen Pendirian / Dasar Pendirian Puskesmas
» Scan Sertifikat Tanah dari Puskesmas
» Scan Gambar Denah Ruangan dan Denah Lokasi Puskesmas
» Scan Struktur Organisasi dan Uraian Tugas Pelayanan
» Scan Daftar Tenaga Teknis dengan Mencantumkan : Nama, Alamat dan Nomor Surat Izin Praktik ( SIP )
» Scan Surat Izin Kerja / Praktik Semua Tenaga Teknis
» Scan Surat Pernyataan Kesanggupan Masing-Masing Tenaga Teknis Untuk Bekerja Sesuai Etika Profesi dan SOP Pelayanan
» Scan Daftar Rincian SOP Pelayanan dan Tarif Jasa Pelayanan
» Scan Dokumen Pendukung Lainnya Apabila Diperlukan
» Scan KTP Penanggung Jawab
» Scan Surat Keputusan Pengangkatan Kepala Puskesmas / Penanggung Jawab
» Scan AP ( Advice Planning ) / IMB ( Izin Mendirikan Bangunan )
» Scan Sertifikat Laik Fungsi (SLF)
» Scan Izin Lingkungan ( SPPL/UKL-UPL/AMDAL dari Dinas Lingkungan Hidup dan Rekomendasi Rekayasa Lalu Lintas/Andalalin dari Dinas Perhubungan )
» Scan Surat Kerjasama MOU Limbah Medis
» Scan Dokumen Pendirian / Dasar Pendirian Puskesmas
» Scan Sertifikat Tanah dari Puskesmas
» Scan Gambar Denah Ruangan dan Denah Lokasi Puskesmas
» Scan Struktur Organisasi dan Uraian Tugas Pelayanan
» Scan Daftar Tenaga Teknis dengan Mencantumkan : Nama, Alamat dan Nomor Surat Izin Praktik ( SIP )
» Scan Surat Izin Kerja / Praktik Semua Tenaga Teknis
» Scan Surat Pernyataan Kesanggupan Masing-Masing Tenaga Teknis Untuk Bekerja Sesuai Etika Profesi dan SOP Pelayanan
» Scan Daftar Rincian SOP Pelayanan dan Tarif Jasa Pelayanan
» Scan Dokumen Pendukung Lainnya Apabila Diperlukan
Catatan :
» Scan Nomor Induk Berusaha dari OSS
» Scan KTP Penanggung Jawab
» Scan Surat Keputusan Pengangkatan Kepala Puskesmas / Penanggung Jawab
» Scan AP ( Advice Planning ) / IMB ( Izin Mendirikan Bangunan )
» Scan Sertifikat Laik Fungsi (SLF)
» Scan Izin Lingkungan ( SPPL/UKL-UPL/AMDAL dari Dinas Lingkungan Hidup dan Rekomendasi Rekayasa Lalu Lintas/Andalalin dari Dinas Perhubungan )
» Scan Surat Kerjasama MOU Limbah Medis
» Scan Surat Izin Instalasi Pengolahan Limbah Cair ( IPLC )
» Scan Dokumen Pendirian / Dasar Pendirian Puskesmas
» Scan Sertifikat Tanah dari Puskesmas
» Scan Gambar Denah Ruangan dan Denah Lokasi Puskesmas
» Scan Struktur Organisasi dan Uraian Tugas Pelayanan
» Scan Daftar Tenaga Teknis dengan Mencantumkan : Nama, Alamat dan Nomor Surat Izin Praktik ( SIP )
» Scan Surat Izin Kerja / Praktik Semua Tenaga Teknis
» Scan Surat Pernyataan Kesanggupan Masing-Masing Tenaga Teknis Untuk Bekerja Sesuai Etika Profesi dan SOP Pelayanan
» Scan Daftar Rincian SOP Pelayanan dan Tarif Jasa Pelayanan
» Scan Surat Rekomendasi Dinas Kesehatan, P2 dan Keluarga Berencana Kota Madiun
» Scan Izin Lama yang telah habis berlakunya (Asli)
» Scan Dokumen Pendukung Lainnya Apabila Diperlukan
» Scan KTP Penanggung Jawab
» Scan Surat Keputusan Pengangkatan Kepala Puskesmas / Penanggung Jawab
» Scan AP ( Advice Planning ) / IMB ( Izin Mendirikan Bangunan )
» Scan Sertifikat Laik Fungsi (SLF)
» Scan Izin Lingkungan ( SPPL/UKL-UPL/AMDAL dari Dinas Lingkungan Hidup dan Rekomendasi Rekayasa Lalu Lintas/Andalalin dari Dinas Perhubungan )
» Scan Surat Kerjasama MOU Limbah Medis
» Scan Surat Izin Instalasi Pengolahan Limbah Cair ( IPLC )
» Scan Dokumen Pendirian / Dasar Pendirian Puskesmas
» Scan Sertifikat Tanah dari Puskesmas
» Scan Gambar Denah Ruangan dan Denah Lokasi Puskesmas
» Scan Struktur Organisasi dan Uraian Tugas Pelayanan
» Scan Daftar Tenaga Teknis dengan Mencantumkan : Nama, Alamat dan Nomor Surat Izin Praktik ( SIP )
» Scan Surat Izin Kerja / Praktik Semua Tenaga Teknis
» Scan Surat Pernyataan Kesanggupan Masing-Masing Tenaga Teknis Untuk Bekerja Sesuai Etika Profesi dan SOP Pelayanan
» Scan Daftar Rincian SOP Pelayanan dan Tarif Jasa Pelayanan
» Scan Surat Rekomendasi Dinas Kesehatan, P2 dan Keluarga Berencana Kota Madiun
» Scan Izin Lama yang telah habis berlakunya (Asli)
» Scan Dokumen Pendukung Lainnya Apabila Diperlukan
Catatan :